Rabu, 09 Juli 2008

Cerpen "Cinta Sisi dan Tommy"

Cerita cinta memang tak kan pernah ada habisnya,
Dalam Cerpen ini aku akan bercerita bagaimana cinta itu kita temukan.Walaupun kita cari sampai kemanapun tetapi jika cinta sejati kita berada di sekitar kita maka kita akan merasa heran.
Sisi adalah seorang cewek berusia 23th,dia bekerja menjadi seorang vocalist sebuah band di kafe kotanya,dia mempunyai cowok yang bernama Rian.Rian adalah seorang pengusaha muda yang masih berusia 27th,mungkin dunia mereka bersebrangan namun mereka adalah pasangan yang sangat serasi.
2th sudah mereka menjalin kasih,dan selama itu pula mereka sudah banyak menempuh cobaan dalam hubungan mereka.Sampai seesriusnya hubungan mereka,Maka mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.Ya! mereka akan menikah secepatnya,Namaun Pada saat akan diadakan acara pernikahan ada yang harus Rian kerjakan dalam pekerjaan kantornya.Yaitu dia harus pergi ke Singapore selam 1 minggu,Namun itu tak menjadi masalah untuk mereka berdua toh yang mengurusi segala keperluan pesta adalah kedua keluarga mereka.
Mendengar akan diadakan pesta pernikahan antara mereka berdua otomatios akan ada banyak sekali cewek2 yang merasa patah hati.Kenapa tidak Rian adalah salah satu cowok idaman semua cewek,Dia punya kekayaan,Wajah yang cute abizz dan juga sangat berwibawa.Tapi kenapa harus Sisi yang menjadi pilihan terakhir Rian?jawabannya hanya Rian yang tahu..
Dalam bergaul Sisi anak yang sangat cuek dan ceria mungkin sifat itulah yang membuat Rian merasa sangat nyaman berada disisinya.
Sudah seminggu berlalu Rian pergi ke Singapore,dan rencananya dia akan datang pada siang hari ini."Kamu kapan pulang yan?"Tanya Sisi dalam percakapan telepon.
"Paling hari ini,kamu jemput aku di bandara ya?"pinta Rian dengan nada girang.
"Ya..deh ntar aku jemput peke gotrok.he...."ledek Sisi sambil tertawa.
"hmm...masa ganteng2 suruh naek gotrok.oh ya! aku pengen denger kamu nyanyi dong buat aku." "Hah! nyanyi ?gak ada kerjaan banget sih,ntar aja kalau kamu dah nyampe disini ntar kunyanyiin 1 album deh,abiz abiz dah suara ku he.."
"GAk pokoknya ku minta sekarang kamu nyanyi.titik!"pinta Rian dengan tegas.
"ih aneh banget sih,tumben suruh aku nyanyi di telepon..ya deh,tapi lagu apa?"jawab Sisi dengan agak kesal karena permintaan Rian kali ini aneh banget udah minta maksa pula.
"hmm..Lagu Cafeeine yang kau tlah pergi gimana?"
"kok lagunya sedih banget sih,gak yang lagi trenan dikit kek?"
"Kayak gak tau aku aja sih,aku kan suka banget ama Cafeine..Lagian lagu ini pas banget."kata Rian dengan nada aneh.
"pas apaan?duh aneh banget sih kamu,ya dah aku nyanyiin nih tapi jangan tidur ya heee Kau yang tlah pergi,Saat2 terakhirku teringat dirimu yang terbayang kini....."


Kesorean harinya,
"oh my god!aku harus jemput Rian di bandara nih..kenapa ku jadi lupa gini?"
dengan langkah yang terburu-buru Sisi bersiap-siap menuju mobilnya untuk meluncur ke bandara menjemput sang pujaan hatinya.
Namun setelah sampai di jalan menuju bandara jalanan sangat macet dan setelah ditanya ternyata ada kecelakaan mobil yang menewaskan satu pemuda.Dengan penasaran Sisipun turun dari mobilnya dan melihat ternyata pemuda itu adalah...

To be continued...

Tidak ada komentar: